Selamat Datang Di Info Pulsa Gram Mudah-Mudahan Anda Tertarik Untuk Menjadi Member

Silahkan Baca Iklan Bisnis Ini, Gratis

Cara Pasang Iklan dan mendapatkan Passive Income Di Blog (KumpulBlogger)

Jumat, 15 Januari 2010

Seberapa lama sudah anda mengutak atik blog?. Selama itu pula, apakah anda belum mendapatkan passive income dari blog, selain kepuasan?. Jangan pesimis, blog saat ini sudah mampu memberikan itu buat blogger. Passvie Income tersebut akan diperoleh dari pemasangan iklan di blog Anda, tentunya melalui jasa periklanan Indonesia kumpulblogger.com.

Uang akan mengalir dengan sendirinya jika blog anda dikunjungi oleh orang lain. Kumpulblogger.com menghitung setiap text link atau banner yang disediakan dengan cara PPC (pay per clik) atau setiap ada pengunjung yang mengklik zona iklan Anda.

Berikut caranya;

1.Anda harus melakukan pendaftaran di kumpulblogger.com dengan cara mengklik link "register" now pada pojok kanan atas di situs kumpulblogger.com

2.Masukan alamat email untuk mendaftar pada kumpulblogger, maka kita akan mendapatkan kiriman password dari kumpulblogger.com di alamat email yang kita daftarkan tadi. Password tersebut kita gunakan untuk login di kumpul blogger, sedangkan nickname id na adalah alamat email yang kita daftarkan tadi.

3.Setelah Login kita bisa masuk ke "member area" pada kumpulblogger. Setelah Anda Log In cari dan klik link "Tambah Blog" Pada menu Blogger

4.Isi form sesuai perintahnya lalu klik tombol "Submit"

5.Kalau sudah, klik link "Script Text Advertising untuk Blog anda" dan pilih "style iklan" yang Anda sukai lalu copy scriptnya dan tempatkan di blog Anda dengan cara masuk menu "Layout" (tata letak) pada "dashboard" blogger lalu pada menu "Page element" (elemen halaman) pilih tempat yang Anda sukai dan klik "add a gadget" lalu pilih "HTML/JavaScript" dan Paste Script tadi yang Anda copy di kumpulblogger.com. Dan iklan kumpul blogger pun akan tampil di blog kita.

6.Selamat mencoba

Selamat datang Info Pulsa Gram dan didunia periklanan.

0 komentar: