Selamat Datang Di Info Pulsa Gram Mudah-Mudahan Anda Tertarik Untuk Menjadi Member

Silahkan Baca Iklan Bisnis Ini, Gratis

Komisi

Senin, 11 Januari 2010

KOMISI & BONUS MEMBER PULSAGRAM
Meskipun dengan keanggotaan GRATIS / Free 100%, namun sistem Pulsagram dirancang untuk mampu memberikan Komisi dan Bonus Milyaran Rupiah kepada Anda.

KOMISI TRANSAKSI
Setiap transaksi isi ulang pulsa yang dilakukan member-member dalam level 1 sampai level 10 dari group Anda, Anda akan mendapatkan komisi transaksi sebesar Rp 50,- per transaksi per member. Besarnya potensi komisi transaksi Anda mencapai Rp 2.097.150.000,- atau lebih Ilustrasi potensi penghasilan Anda
Baca Selengkapnya

BONUS PERKEMBANGAN JARINGAN
Meskipun tanpa biaya registrasi (Gratis 100%) Pulsagram tetap memberikan bonus atas prestasi perkembangan jaringan Anda. Bonus prestasi perkembangan jaringan dibayarkan langsung ke rekening bank Anda. Berikut adalah rincian bonus prestasi perkembangan jaringan Anda:

Total potensi pendapatan dari bonus prestasi perkembangan jaringan adalah sebesar Rp 275.250.000,-
Baca Selengkapnya

PEMBAGIAN KOMISI & BONUS

BONUS/ KOMISI TRANSAKSI BULANAN
Bonus/ komisi transaksi bulanan dibagikan kepada para member Pulsagram tiap bulan pada tanggan 1-3 tiap bulannya. Secara default bonus/ komisi bulanan dimasukkan ke dalam saldo deposit member.

Member dapat mengecek jumlah komisi transaksi bulan berjalan sewaktu-waktu secara “real time” melalui SMS/ YM dengan format:

CKOM.PIN contoh: CKOM.123 dikirimkan ke SMS Centre/ YM Centre Bonus/ komisi bulanan dapat diberikan dalam bentuk tunai atau transfer bank dengan syarat jumlah bonus/ komisi pada bulan tersebut minimal Rp 150.000,- (seratus lima puluh ribu rupiah).

Prosedur untuk pencairan bonus dalam bentuk tunai
Baca Selengkapnya

B. BONUS PRESTASI/ REWARD
Bonus prestasi/ reward pengembangan jaringan dibagikan kepada para member apabila prestasi member tersebut telah tercapai. Bonus prestasi/ reward secara default diberikan dalam bentuk barang senilai uang tunai yang tercantum di atas. Jenis barang dapat diganti senilai uang yang tercantum dalam bonus reward.
Baca Selengkapnya

Tunggu apalagi

0 komentar: